weekend ini udah ngebet bgt pengen go home....
udah kgn suasana rumah yang hommy....
dan akhirnya saya sudah d rumah skarang...
hahahaha
cerita sedikit dah....
pasti td lg d travel 1 mobil ama orang tua smua....
ada mba2 lumayan cantk sh....tp lumayan loh....hehehe
eh pas dtanya ternyata udah punya suami....
hahahah.....
nah dsbelah mba2 td ada om2....blum tua bgt sh.....
doi ngegodain mba2 it gitu deh.....
hahahaha
kasian aja ama mba2ny.....
g dilayani entar dibilang sombong....
gitu kali y pikir tuh mba2.....
eh y td sdikit nerapin ilmuny bu pur....
heheheh
berusaha untuk kenal dgn orang yg 1 perjalanan ma kita.....
semoga aja dapat A sama ibu pur....
kan ak udah bisa pasang dasi FOUR IN HAND ama HALF WINDSOR bu....
hahaahhahahahh
0 comments:
Posting Komentar