i have wait you long long time....
for make perfect time just you and me sit face to face....
to say i never hate you...
to say i still love you....
144 hours ago i get this perfect moment....
i take a long deep breath and say everyword i gonna plan to say to you....
in my mind you'll hug me...
and say i love you too....like we always do long long time ago.....
but it's just my perfect plan...
i don't know why....you even not excited.....
it isn't be surprise anymore
Jumat, 29 Juni 2012
Posted by
Wisnu vengeance
at
18.27
0
comments
..........
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more
And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more
Posted by
Wisnu vengeance
at
18.12
0
comments
my deepest regret
Selasa, 26 Juni 2012
saat ini bisa jadi g bkal kelupa ama ak...
setiap detik bhagia yg aku rasain seolah tak berarti apapun saat ini...
aku lebih suka berdiri ditengah keramaian...
jadi walaupun aku menangis aku g bkal terlihat menangis....
karena aku hanya ingin terus terlihat tertawa.....
agar tak ada satu orang pun yang tahu bagaimana tersiksanya aku saat ini...
aku udah bingung mau ngeluarin ini semua dimana....
aku putusin dah untuk buat postingan aja d blog....
seenggaknya ak bisa ngeluarin semua pikiran ini...
tanpa harus ada orang yang tau....
meski aku berharap KAMU membaca semua ini...
ya KAMU yang aku tinggalkan dulu....
KAMU yang aku sakiti dulu hanya karena semua egois dan emosi sesaat yang aku rasain...
aku tau sudah terlambat aku buat menyadari ini semua...
bahwa aku betul2 cuma butuh sama kamu...
betul2 cuma sayang sama kamu.....
betul2 cuma cinta sama kamu,..
aku g tw mgkn aku sudah telat aku untuk sadar semuanya....
wajar aja kalo sekarang KAMU udah mulai lupa sama aku...
sbnrny ini yg kuingin dari dulu...kamu ketemu sama orang laen....biar kamu g terusan2 berharap dari aku....
entah kenapa akhir2 ini aku g pernah tau KAMU lagi...
ternyata kamu sudah punya tempat cerita yang laen...
orang laen yg bisa kamu percaya...
orang laen tempat kamu berbagi sayang....
selama aku ninggalin KAMU...aku udah sama banyak cewek...
tapi g ada satupun yg bisa lebih dari kamu...
bukan msalah fisik...
ini lebih ke perasaan yg aku rasa....
dari situ aku mulai sadar kalau cuma kamu yg bener2 aku sayang....
kalo cuma kamu yg cocok sama aku....
bisa dibilang cinta antara kamu dan aku itu yg menyempurnakan hidup aku....
hanya karena emosi sesaat ini aku beranggapan untuk mencari yg lebih sempurna daripada kamu....
sampe aku lupa atas semua perkataanku sendiri....
bahwa janganlah kita mencintai yang sempurna....
tapi cinta yang sederhana namun tulus lah yang akan membuat semua terlihat sempurna,,...
andai hari ini 3 bulan atau 4 bulan yang lalu...aku pasti g bakal terlambat,,..
andai kata2 ini terucap 3 bulan atau 4 bulan yang lalu...kita pasti udah sama2 lagi....
KAMU...orang yang aku kenal karena keteledoranmu membawa jas lab buat masuk kuliah...
karena lupa buat bawa jas lab...tanpa sengaja dan aku yakin tuhan yg ngegarisin itu semua buat kamu datang ke aku buat minjem jas lab aku tanpa aku kenal kamu sebelumnya....
dari situ aku mulai kenal KAMU....
kita saling kenalan....sampai suatu moment di saat seminar di kampus....
aku yang dibisikin ama temen aku buat ngedeketin cwek yg ada dibelakang kami...
dan ternyata itu KAMU.....
yang bikin lucu itu temenku yg caper sama KAMU...
tapi KAMU ternyata lebih respect sama aku...
aku inget....KAMU ngajak tukeran hp dengan alesan KAMU orangnya bosenan dengan hp....
aku oke oke aje...ya secara hp KAMU emg lbih bagus waktu itu...ihiihii
kamu bilang tapi contact di hp KAMU belum ke backup...
jadinya KAMU bilang buat besok aja buat tukeranny...
tapi ternyata g pernah kesampean...
karena besokny ak g ngeliat KAMU lagi....oh ya waktu itu aku sama KAMU masih punya pacar masing2...
setelah itu kita lama g ketemu...
sampe puasa 2 tahun yg lalu tepatny hari terakhir kita ada kuliah....
kita yg sama2 baru keluar kelas...aku langsung iseng2 negor deh....
hai mba....apa kabar...ya basa basi lah....
sampe aku mau ngambil tas aku yg ketinggal d dlem kelas KAMU nyusul kedalem kelas...
KAMU bilang buat buruan...karena tadinya ak ngajak keluar kampus barengan....
trus aku bilang....sabar dong beib....keceplos aje sih....
ternyata itu impactny gede buat hubungan kita....
trus kita sama2 mudik deh...
aku sama kamu makin intens sms telpon dan sebagainya....
kita makin kenal...dan jujur sbnernya aku udah mulai suka waktu itu...
tapi posisinya aku masih punya pacar...
dan bisa dibilang salah satu alasan utama aku mutusin pacar aku waktu itu y karena aku suka KAMU....
jadi aku ngarepny kita bisa lebih deket....
dengan posisi kita sama2 single....
karena posisiny aku udah jomblo yah aku makin gencar lah sama KAMU...
apalagi setelah KAMU bilang juga kalo KAMU udah jomblo....
setelah masuk kuliah lagi...
awalny kamu ngajak aku buat nganterin KAMU ke kosan aku g mw....
tapi stelah beberapa kali aku sih mau juga....
sbenernya pertamany sih cuma jual mahal....hehee
beberapa kali aku nganter KAMU pulang dan maen ke kosan KAMU...
mulai deh konflik muncul...mantan kamu yg ternyata psikopat ngajak kamu buat balikan...
KAMU diancem....aku sih sebenrnya takut juga....
tapi aku pikir aku udah terlanjur masuk di hidup kamu....dan aku juga udah terlanjur sayang sama kamu..
jadi aku pikir aku harus bisa pertahanin kamu...
ternyata KAMU lebih memilih buat balikan sama dia....hancur banget rasanya....
waktu kamu nelpon aku kalo kamu lagi nemenin dia latian futsal...
trus kamu bilang aku g usah hubungin KAMU lagi...
ya tapi aku pikir itu sudah pilihan KAMU...jadi aku coba buat relain kamu....
sampe ternyata kamu putus dan ngejauh lagi sama dia....karena dia udah maen kasar sama KAMU.....
kamu hubungin aku lagi...kamu ngejelasin semuanya...
susah sih awalnya buat aku percaya dan maafin kamu....
tapi aku coba buat ngelakuin itu semua karena aku memang masih sayang dan cinta sama kamu....
kita jalan lagi deh...
eh pacar kamu ternyata nerapin hal2 yg g masuk akal buat aku....
y ilmu magis dia pake...
kamu udah di guna2....sampe kamu akhirnya g mau lagi deket sma aku dan kamu udah jalan lagi sama dia..
aku sih dengen hancurny harus nerima kenyataan lagi untuk kedua kalinya....
kamu ninggalin ak tanpa kata apapun...aku coba buat benci kamu.....
tapi semakin aku coba buat benci kamu ternyata aku malah semakin cinta sama KAMU....
sampai akhirny di depan bengkel...KAMU lagi duduk di koridor lab telkom....
kamu manggil aku yg lagi jalan...aku pikir ngapain lagi ni manggil aku...
aku udah males aja gitu..
kamu ngajak cerita....oke deh..ak mau...
aku ajak aja cerita d perpus....biar lebih kerasa privat gitu....
krn kyknya yg mau diomongin serius banget....keliatan dari muka KAMU....hihiihiii
kamu ceritain deh semuanya....
awalnya sih g percaya....karena kamu bilang2 magic gitu yang buat aku g masuk akal banget....
tapi dari ngeliat kesungguhan kamu waktu ngomong ke aku....
aku yakin bener kamu g bohong....
setelah itu aku sama kamu mulai ngadepin mantan kamu yg psikopat itu...
aku di teror terus sama dia....sempet takut sih....
tapi balik lagi aku harus mempertahanin kamu....
dan aku g mau kehilangan kamu lagi saat itu......
oh ya....g lama dari kejadian itu mama KAMU lg ke kosan....
disitu deh aku buat pertama kali ketemu sama mama....
wanita yg buat aku 11 12 bgt sama kamu...hihihii....:Peace
dari fisik ampe sifat....hahaaa
bisa y ada anak sama emak yg sama banget kayak gitu....hahahaa
dari situ alhamdulillahnya mantan KAMU udah mulai g byk ganggu KAMU lagi....
hari2 berikutnya....
kita mulai jalanin hari2 indah....
aku dan KAMU saling cemburu....yg artinya kita sama2 cinta,.../
aku dan KAMU makin deket sama keluarga kita masing2....
aku nemenin KAMU buat nyelesaiin laporan akhir KAMU....
aku bantuin KAMU buat wisuda...kamu wisuda.....
bikin aku bangga banget....
seharusnya sih aku yg wisuda....
kan aku yg bikin laporan....scan ini scan itu,,,,fotoocopi ini fotocopi itu....--"
hahaaa.....
becanda becanda....hihiiii
betul2 beauitiful day.....keluarga kita b2 ketemu....
saling kenal makin dekat....
sampai tahun baru yg jadi hari masa2 yg aku sesalin banget....
dimana aku dan kamu mmg harus mudik ke kota masing2....
disitulah awalny kebodohan aku dimulai....
ego aku mulai naek....
posisi kita yang saling jauh juga buat aku g bisa pikir jernih....
sampe pas kita udah pulang dari mudik...
kamu bilang aku berubah....
sampe puncak kebodohan aku buat putusin kamu,,,,yg sampe sekarang ak sesalin banget....
malam itu kamu nangis...dan sampe skrg g bisa aku lupain....dan setiap hari kebawa mimpi.....
sbenernya aku juga ragu buat putusin kamu...
tapi bodohny aku dikendaliin emosi.....
beberapa hari dari itu kamu putusin buat pergi keluar kota buat kerja disana....
sumpah aku syok bgt....
tapi bodohnya aku terlalu gengsi....sbenernya aku pengen teriak waktu itu....JANGAANNN PERGIII....
aku masih butuh KAMU....
berhari2 aku jalanin hari2 yg g pernah aku harapin yaitu g ada kamu deket aku...
berbulan2 sbenernya aku udah lama mau ngajak kamu balik..
aku seneng banget sbnerny setiap kamu mau telpon aku...kamu sms aku...
seenggaknya aku yakin kamu masih cinta sama aku...
sampai sebulanan terakhir ini kamu udah g pernah sms aku lagi...
kamu g pernah nelpon ak lagi...
ak bener kehilangan kamu....
aku jadi coba buat telpon kamu sms kamu...
dan sepertiny kamu udah mulai g respon lagi sama aku....
beberapa hari yg lalu kita ketemu...
setelah cerita2 ternyata sesuai perkiraan aku KAMU emg sudah mulai deket sama orang laen...
hancur bgt dah rasanya...
tapi kayaknya ini emang resiko aku...
ya inilah penyesalan terbesarku....
sampai detik aku ngetik ini aku bener2 berharap KAMU teringat semua perjuangan kita buat bisa sama2...buat bisa saling mencintai....
buat nyatuin keluarga kita....i hope you will take wijaya again in your last name....
LUV U FROM MY DEEPEST HEART.....
p.s I LOVE YOU...
KAMU = my red lady (FTU)
*semakin kuat aku coba buat benci kamu....semakin kuat cinta aku ke kamu...
Posted by
Wisnu vengeance
at
04.43
0
comments
Langganan:
Komentar (Atom)